Makanan dan Minuman Detox


Makanan Dan Minuman Untuk Detox
Minuman Detox – Makanan dan minuman terbaik yang di konsumsi setiap hari tentunya akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Semakin baik kualitas gizi yang terkandung dalam makanan yang kita konsumsi maka akan semakin baik untuk menjaga tubuh kita dari berbagai macam serangan penyakit yang hendak hinggap ke tubuh kita.
Pada kesempatan kali ini halomuda.com akan mengajak anda untuk menjaga kesehatan dengan minuman detox. Sebenarnya pengertian minuman detox itu apa sih? Minuman detox adalah sebuah minuman yang mempunyai mandaat untuk membuang toksin atau racun dan juga minuman detox bisa mengurangi kadar racun yang ada dalam tubuh kita.
Minuman Detox Untuk Menghilangkan Racun
Banyak sekali macam dan jenis racun yang ada dalam tubuh kita, sehingga akan lebih sehat lagi jika racun dalam tubuh kita di hilangkan. Ini merupakan manfaat minuman detox yang tentunya sangat luar biasa. Berikut ini adalah sumber penyebab kenapa racun bisa sampai ada dalam tubuh kita.
1. Mengkonsumsi makanan tidak sehat.
2. Meminum minuman tidak sehat.
3. Menghirup udara kurang bersih.
4. Pikiran yang terlalu berat dan membebani.
5. Kosmetik yang salah dan berakibat buruk bagi tubuh.
6. Kebiasaan buruk misalkan saja seperti merokok dan suka begadang.
Manfaat detoksifikasi atau minuman detox adalah untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita agar menjadi lebih baik, membersihkan darah yang ada dalam tubuh kita dan dapat memulihkan energy dengan cepat.
Pusat dari detox yaitu lever akan mengubah sifat racun dan menetralkannya. Langkah selanjutnya adalah mengubah toksin yang telah di netralkan menjadi senyawa larut air yang kemudian senyawa larut air tersebut di buang lewat keringat, urin dan buang air besar.
Manfaat Minuman Detox Untuk Tubuh Kita
1. Sel-sel kulit mati yang ada pada tubuh kira akan di regenerasi atau di perbarui dengan seperti itu maka kita akan terlihat lebih awat muda.
2. Minuman detox juga bisa di gunakan sebagai minuman pemulihan setelah tubuh kurang sehat, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina agar kita tidak mudah lelah dan meningkatkan vitalitas kita.
3. Karena minuman detox ini mempunyai fungsi untuk membakar lemak dan mengeluarkan toksin yang berada dalam lemak, makan minuman toksin tentunya akan sangat baik bagi orang yang menginginkan tubuh ideal atau sedang menjalankan program diet.
4. Fungsi minuman detox yang terakhir adalah dapat membersihkan toksin dalam tubuh, seperti paru-paru, ginjal, usus besar, hati, pembuluh darah dan juga sistem limpatik.
Seperti yang telah kita bahas di atas, manfaat minuman detox juga bisa untuk menurunkan berat badan. Jadi sekalian saja pada kesempatan kali ini halomuda.com akan memberikan contoh minuman detox yang baik untuk menurunkan berat badan dan ini berarti minuman detox untuk diet juga sangat baik.
Daftar minuman detox atau jenis minuman detox yang sehat ini tentu akan sangat baik bagi kesehatan tubuh karena seluruh bahan kimia dan racun yang mengendap dalam tubuh akan terkuras dan di keluarkan lewat keringat, urine dan juga buang air besar.
3 Contoh Minuman Detox Terbaik
1.Minuman Detox Lemon
Untuk contoh minuman detox terbaik yang pertama adalah lemon yang di campurkan dengan air hangat. Sangat sederhana cara membuat minuman detox ini yaitu dengan hanya menyiapkan air hangat saja kemudian peras lemon dan di jadikan satu dengan air hangat yang sudah kita siapkan tadi.
Apabila anda sedang menjalankan program diet maka minuman detox yang satu ini sangat cocok untuk anda konsumsi. Minumlah jenis minuman yang satu ini dengan rutin untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal, biasanya baik di konsumsi sebelum makan.
2. Minuman Detox Dari Jus Semangka
Minuman detox yang kedua ini adalah jus semangka. Ternyata kandungan air yang segar yang ada dalam semangka dapat menyegarkan kulit dan otak. Di nilai sebagai buah yang baik untuk body detox buah yang satu ini memang cukup ampuh untuk menghancurkan lemak yang ada dalam tubuh sekaligus bermanfaat untuk membersihkan racun yang ada dalam tubuh.
Fungsi ginjal dan hati akan menjadi lebih baik apabila anda secara rutin minum jus semangka ini. Untuk hasil terbaik biasanya anda perlu menambahkan daun mint kedalam buah semangka ini agar hasilnya semakin maksimal.
3. Minuman Detox Teh Hijau
Minuman detox yang terakhir ini merupakan minuman yang di kenal sangat sehat untuk di konsumsi secara rutin oleh nenek moyang sampai saat ini. Kandungan anti oksidan dan mempercepat metabolisme tubuh merupakan fungsi minuman detox yang satu ini
Kandungan serat dan kalium untuk tubuh kita di nilai akan membuat proses dari detoksifikasi menjadi lebih alami. Minuman detox teh hijau juga akan berpengaruh pada tubuh yang terkontaminasi oleh obat-obatan diet dan alcohol dan akan membuat proses detox berlangsung lebih alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tambahkan perasan jeruk dalam teh hijau anda.

Komentar